Homepage Blogspot Tampil Lebih Impresive

20:27:00
Sepertinya di bulan Oktober ini semua produk google sedang berinovasi dalam hal tampilan homepage mereka, terlebih dengan tampilan blogspot saat ini.

Tepat pada hari Jum'at 14 Oktober 2016 ketika saya login ke dashboard blogger, ada hal baru yang saya jumpai. Kira-kira beginilah tamilan blogger pada saat mengakses blogger.com.

Homepage Blogspot Tampil Lebih Impresive

Yang menarik disini adalah bukan hanya blogspot saja yang tampilannya berubah. Produ lain dari google yang juga menerapkan hal yang sama adalah Adsense dan google+. Coba simak dan log in, pasti ada beberapa tampilan yang berubah.

Untuk blogspot yang berubah hanya pada homepage nya saja alias url utama blogger.com atau blogspot.com, kalau yang dari adsense tampilannya yang berubah adalah halaman muka pas kita sudah log in, lalu yang google+ perubahan tampilan pada halaman awal juga.

Mungkin perubahan ini adalah bentuk layanan google kepada pengguna untuk memudahkan navigasi. Tapi kalau banyak yang terbiasa dengan tampilan lawas kayaknya lebih enak yang itu, soalnya sudah terbiasa dan loadingnya juga enteng jika dibanding yang baru.

Tapi untuk tampilan dalamnya alias dashboard yang digunakan buat mengatur blog masih tetap sama seperti yang dulu.

Meski banyak perubahan, saya berharap nanti layanan blogger tidak berubah menjadi berbayar. Hehe.

Oke, cukup sekian dulu pemberitahuan kali ini ya. Kapan-kapan disambung lagi, Semoga saya bisa nulis yang bagus dan enak dibaca. Yang penting minta dukungan dan doanya saja.

Wassalam...

Kalau masih ada pertanyaan, kritik, saran, atau apapun itu saya persilahkan dengan senang hati untuk berkomentar di kolom bawah. Kita sambung tali silaturrahmi dari sini. Semoga bermanfaat.

Article

Previous
Next Post »