6 Ide Resep Kopi Cangkir Eropa

04:50:00
Ok jadi berapa banyak dari Anda menyukai secangkir kopi? Aku tahu aku lakukan! Di bawah ini Anda dapat melihat 6 dari resep terbaik untuk menikmati kopi Anda dengan cara yang berbeda. Kami harap Anda menikmatinya.

resep kopi eropa

Kopi Irlandia

1 sendok teh gula

1 jigger dari Bushmills Irish Whiskey

2/3 cangkir kopi atau rasa Creme kopi Irlandia

1/4 cangkir krim kental, ringan whipped

Panaskan kaca dengan air panas. Dump air dan tambahkan kopi panas dengan sendok teh gula dan aduk. Tambahkan jigger wiski, dan atas dengan whipping cream. Gelap kopi yang terbaik untuk resep ini.

Dibumbui Coffee Prancis

1 sendok teh segar, parut kulit jeruk

1/2 sendok teh kayu manis

1/4 sdt pala

5 seluruh siung

Jumlah kopi biasa biasa atau mencoba Chocolate Swiss Jeruk rasa kopi

Tambahkan bahan di atas bersama-sama dan minuman seperti biasa. Tempatkan irisan jeruk di bagian bawah atau cangkir Anda. Tuang kopi dan tambahkan gula dan krim secukupnya. Top dengan whipping cream dan taburi dengan sedikit pala dan kayu manis jika diinginkan.

Mint Chocolate Coffee

1 ons cokelat mint liqueur

Dash cokelat serut

Whipping cream (opsional)

kopi biasa atau mencoba Belanda Chocolate Decaf

perasa kopi

Menyeduh kopi biasa Anda, tambahkan 1 ons minuman keras ke dalam cangkir Anda. Tambahkan beberapa whipping cream jika diinginkan dan taburi dengan cokelat serut.

Coffee flavour Milkshakes

1 liter es krim kopi

2 sendok teh ditumbuk halus kopi

1/2 cahaya cangkir rum (opsional)

4 sampai 6 sendok es krim vanila

kopi bubuk instan

Sendok es krim kopi ke dalam blender. Tambahkan rum dan kopi ditumbuk halus. Berbaur pada tinggi sampai lembut halus. Tuang ke dalam gelas tinggi, menambahkan satu sendok es krim vanilla untuk setiap gelas. Taburi ringan dengan bubuk kopi instan.

Frosty Mocha Kopi

1 cangkir kopi yang baru diseduh

1 liter es krim vanili, softenend

6 sendok makan sirup cokelat

1 cangkir disiapkan kopi dingin

Blend kopi panas dan sirup cokelat di blender. Blender sampai halus. Dinginkan campuran ke suhu kamar. Tuangkan campuran ke dalam mangkuk sedang. Tambahkan melunak es krim dan kopi dingin. Dengan pemukul rotary, kocok hingga lembut. Sendok ke dalam gelas tinggi dan sajikan segera.

Telur Nogg Coffee

1 cangkir kopi atau mencoba Pumpkin Spice rasa kopi

kuk 1 telur

1/2 cangkir krim

Kocok Suger dan telur kuk bersama-sama. Tempatkan krim dalam panci dan panas lebih dari pengaturan yang rendah, tidak membakar. Wisk campuran telur ke dalam krim warmed, sampai panas. Tambahkan kopi ke cangkir dan atas dengan campuran krim. Hiasan kopi dengan pala.

Article

Latest
Previous
Next Post »