Daftar Adsense Itu Sangat Mudah

07:38:00
Menurut saya, daftar adsense itu sangat mudah. Tinggal siapkan blog yang layak dan memiliki nilai jual. Udah itu aja cukup. Kalau blog kamu tidak diterima saat daftar adsense, berarti blog yang kamu miliki tidak memiliki kedua poin di atas.

Jika blog yang kamu daftarkan hari ini ditolak, besok hari daftar lagi. Masih tetap ditolak, besoknya lagi, pokoknya daftar terus sampai diterima. Berani?

Jangankan sekali dua kali ditolak, saya saja sudah puluhan kali ditolak. Bila dihitung-hitung ya sudah sekitar 30 an kali lebih. Kemarin saja sudah daftar lagi masih saja tetap ditolak. Wkwkwk.

Oke, begini. Saya sendiri masih merenung, kenapa blog saya yang sudah didaftarkan kok belum ada yang diterima, apa yang salah. Benar, kedua poin diatas tadi belum saya miliki, yaitu layak dan nilai jual.

Sebelum didaftarkan adsense, saya punya cara kasarnya untuk menilai blog itu. Caranya adalah cobalah iseng-iseng tawarkan pada orang lain. Jika ada yang menawar dengan jumlah nominal yang pas, berarti blog yang kamu buat itu memiliki nilai jual.

Lalu, benarkah daftar adsense itu benar-benar mudah? Saya berani jawab sangat mudah. Khususnya melalui blogspot, ini sudah jaminan dari google sendiri selaku pemilik blogspot.

Ya, jangan sia-siakan kesempatan ini. Cobalah mulai dari sekarang, langsung action. Buat satu dulu blog dari blogspot tentang apa saja, yang penting layak tayang.

Biar daftar adsense itu terasa mudah, gunakan senjatanya seperti ini:

Daftar Adsense Itu Sangat Mudah

1. Yang pertama sudah pasti kamu harus punya gmail, buat baru saja yang masih freh.

2. Selanjutnya buat blog dari blogspot, saya sarankan tentang keuangan dan kesehatan. Karena apa? Kedua topik ini sangat laku di pasaran. Semua orang pasti butuh uang, dan semua orang juga ingin sehat.

3. Jika sudah menemukan topik yang pas, langsung saja buat blognya, cari alamat url yang sesuai topik dan mengandung  kata kunci. Misalnya, 'tabunganrupiah.blogspot.com' atau yang tentang kesehatan  bisa mencoba 'guladarah.blogspot.com'.

4. Buat dulu satu postingan, slow saja.

5. Cari template yang ringan dan responsive.

6. Submit ke webmaster dan google analytic.

7. Selama satu minggu buat minimal 1 artikel per hari.

8. Jangan lupa promosi.

9. Jangan berpikir tentang backlink, blog walking, atau apalah itu, yang ini masalah terakhir jika jumlah postingan sudah banyak, dan sudah berumur 3 bulan.

10. Sudah, itu saja. Gampang kan?

Singkat banget gan? Ya memang seperti itu caranya. Ingat, jangan buang-buang waktu Anda. Mulai dari sekarang, tulis artikel. Sebisanya tidak masalah, yang penting cukup buat pengunjung melotot sebentar.

Ingat!!! Daftar Adsense Itu Sangat Mudah.

Article

Previous
Next Post »