Langkah Pertama Untuk Menjadi Seorang Penulis

18:38:00
Apa langkah pertama untuk menjadi seorang penulis? Anda akan berpikir itu akan menjadi "menulis", tapi tidak. Dalam berbicara kepada penulis lain dan dari apa yang saya tahu dari perjalanan saya sendiri untuk menjadi seorang penulis, aku datang untuk menyadari bahwa hambatan terbesar bagi penulis baru adalah bahwa mereka tidak menganggap diri mereka sebagai penulis. Mereka memiliki kesulitan mengembangkan keyakinan bahwa mereka adalah penulis dan belum itu sesuatu yang harus Anda lakukan. Bila Anda belum berkembang bahwa kepercayaan, keyakinan bahwa, itu menjadi sumber sabotase-Anda tidak menghargai pekerjaan Anda cukup untuk memberikan waktu dan ruang yang dibutuhkan. Bagaimana Anda datang untuk memikirkan diri Anda sebagai penulis, terutama ketika Anda tidak mendapatkan gaji sebagai penulis?

Menjadi Seorang Penulis

Berikut adalah beberapa tips:

Apa Yang Terjadi Ketika Anda Menulis?

Jika Anda ingin menjadi penulis, saya mengasumsikan Anda merasa Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan dan keinginan yang kuat untuk mengatakan itu. Anda mungkin tidak tahu bagaimana Anda akan mengatakannya atau dalam bentuk apa (puisi, novel, esai, dll) tapi Anda tahu ada sesuatu yang ada. Oke, Anda mengambil pensil atau pena atau Anda duduk untuk komputer atau mesin ketik. Menulis sesuatu. Apa pun yang Anda menulis, pastikan hati Anda di dalamnya. Tidak harus sempurna, tidak harus rapi. Itu harus ekspresif.

Berikutnya, menyakitkan karena mungkin, Anda harus menunjukkan tulisan ini kepada seseorang. Hal ini dapat teman, itu bisa menjadi anggota keluarga. Kemudian, perhatikan apa yang terjadi. Apakah orang membaca seruan pekerjaan Anda, tertawa atau marah? Jika demikian, Anda melakukan itu! Ini berarti Anda dapat memiliki efek dengan tulisan Anda. Ini sesuatu yang layak. Anda harus terus!

Seorang remaja baru-baru menulis kepada saya khawatir karena dia menulis fiksi dan dia khawatir ibunya akan membacanya dan marah karena dia menganggap itu hal remaja benar-benar. Di satu sisi, yang merupakan gelandangan harus menjelaskan diri Anda kepada ibu Anda, tetapi di sisi-wow, itu berarti pekerjaan wanita muda lainnya adalah believeable dan efektif. semacam itu umpan balik sulit untuk mengabaikan. Ini motivasi yang kuat untuk menjaga Anda akan-jika Anda meluangkan waktu untuk melihat dan menghormati bahwa hal itu terjadi. Saya pernah memiliki seorang penulis berkata kepada saya, "Saya tidak tahu apakah barang-barang saya adalah setiap yang baik. Aku hanya tahu bahwa ketika orang membacanya, mereka menangis. "Aku bilang Anda tidak bisa mendapatkan pesan lebih jelas daripada jenis respon. Sekarang dia hanya harus mendengarkan itu.

Mengolah Diam

Jika Anda mengalami kesulitan berpikir tentang apa yang harus Anda katakan, mungkin membantu Anda untuk menghabiskan waktu setiap hari dalam keheningan. Beberapa penulis berdoa. Beberapa bermeditasi. Idenya adalah untuk membiasakan diri membersihkan ruang otak Anda dan tuning suara hati Anda. Anda juga akan lebih sadar mereka memo kecil kemungkinan mengambang di kepala Anda yang kemudian dapat tumbuh menjadi ide-ide besar.

Apa yang ingin Anda tulis? Cobalah!

Tidak apa-apa jika Anda tidak tahu apa yang Anda ingin menulis tentang. Ini mungkin memakan waktu lama journal bagi Anda untuk melihat apa yang membuat datang untuk Anda. Dan butuh waktu lebih lama untuk menemukan bentuk yang sesuai dengan Anda yang terbaik. Aku pergi dari puisi esai untuk bentuk panjang menulis surat sebelum aku menetap di fiksi. Butuh waktu bertahun-tahun untuk melakukan itu. Ini tidak berarti saya tidak akan melakukan apa-apa lagi di genrenya, tapi apa yang saya lakukan sekarang hanya cocok. Saya mendorong Anda untuk bereksperimen sampai Anda menemukan bentuk yang sesuai tulisan Anda yang terbaik.

Terus Tingatkan Diri Anda

Ketika Anda mengembangkan keyakinan Anda bahwa Anda seorang penulis, sangat membantu untuk mengatur pengingat yang akan joging Anda kembali ke ruang otak yang Anda butuhkan untuk menjadi untuk menulis. Ketika Anda duduk untuk menulis itu mudah untuk mendapatkan pemikiran terganggu dan mulai untuk melakukan binatu atau apa untuk makan malam. Anda akan ingin memiliki sesuatu yang baik di meja Anda atau di dinding di depan Anda yang mengingatkan Anda untuk kembali bekerja dan bahwa Anda adalah seorang penulis.

Mungkin daftar nilai-nilai yang mengingatkan Anda bahwa menulis adalah bagian dari siapa Anda. Mungkin kata-kata sederhana seperti CREATE atau INSPIRE. Isabel Allende, yang menulis indah, novel sejarah akan duduk di kantornya dengan foto di sekelilingnya, foto-foto lama dari orang-orang yang pada dasarnya merupakan karakter sehingga dia dikelilingi oleh mereka. Yang menempatkan dia kembali ke dalam ruang otak bukunya karena dia duduk di dunia mereka; orang-orang ini di sekelilingnya.

Apa dunia yang Anda butuhkan untuk berada di? Perjalanan Anda ambil untuk sampai ke sana akan menjadi salah satu dari sekian banyak Anda akan mengambil sebagai penulis. Saya berharap ide-ide ini akan membantu Anda mengambil langkah-langkah pertama. Apa yang Anda tulis-dan di mana Anda pergi dari sini-adalah sepenuhnya terserah Anda. Selamat jalan.

Article

Previous
Next Post »