Keuntungan Memasang Adsense for Search Pada Blog

00:17:00
Adsense untuk pencarian menyediakan penerbit dengan kesempatan untuk menyediakan alat pencarian melalui website mereka. Alat pencarian memberikan hasil yang mengandung iklan adwords, dan karena itu penerbit dapat menghasilkan pendapatan.

keunggulan adsense for search

Efektivitas alat ini untuk penerbit datang dalam fungsi untuk pengunjung situs. Mereka yang telah melihat-lihat sumber pada sebuah situs web dapat kembali ke Google untuk menyelesaikan pencarian. Jika sumber daya ini terkandung dalam website mereka saat ini, maka mereka cenderung menggunakan website penerbit untuk pencarian, dan karena itu penerbit dapat menerima kembali.

Penerbit sering mengklaim bahwa memiliki alat pencarian dalam situs web mereka adalah cara yang baik untuk menghasilkan pendapatan Adsense tanpa kekhawatiran semakin berkurang merek mereka. Dengan cara bahwa sebuah perusahaan yang menjual produk tidak ingin penyedia rival memiliki sebuah iklan adsense dalam website mereka, mereka tidak akan merasa bahwa kerugian ini relevan. Keuntungan dari adsense untuk pencarian juga terletak pada ruang yang menempati pada layar. Hasilnya ditampilkan pada halaman yang terpisah, sehingga penerbit tidak merasa bahwa mereka mengorbankan ruang di mana Adsense sebelumnya akan muncul.

Alat ini juga dapat menyebabkan pengunjung memilih situs yang diberikan sebagai homepage mereka. Jika website berisi sumber daya yang relevan, dan masih memiliki fungsi yang berhubungan dengan Google maka website tersebut memiliki daya tarik umum yang lebih luas. Mereka yang mengunjungi situs untuk pertama kalinya, dan menyadari itu tidak akan memenuhi kebutuhan mereka masih dapat menggunakan fungsi situs pencarian.

penerbit adsense sering menyatakan bahwa mereka menerima lebih sedikit per Klik Melalui dengan Search. Meskipun hal ini terjadi peselancar lebih cenderung akan ditargetkan terhadap iklan daripada dengan Google Adsense. Jika pengunjung telah telah mengubah item atau topik mereka ingin mencari, dan tidak dipaksa oleh iklan; mereka masih bisa menemukan apa yang mereka cari sebagai penerbit menghasilkan persentase.

Ini juga merupakan alat yang baik sebagai penerbit dapat memungkinkan situs mereka yang akan dicari dengan menggunakan teknologi yang sama. Oleh karena itu peselancar lebih mungkin untuk juga menemukan sumber daya dalam website penerbit yang mereka butuhkan.

Google memiliki database yang lebih rendah dari pengiklan untuk Adsense melalui SELEKTIF pengiklan. Toolbar pencarian memberikan hasil yang meliputi pengiklan yang tidak ingin tampil di Adsense untuk konten.

Google untuk pencarian juga digunakan oleh pasar yang besar situs terkemuka di mana hal ini jarang terjadi dengan adsense. Perusahaan yang menyediakan layanan atau menjual produk secara lebih teratur memilih untuk menggabungkan toolbar pencarian ke situs web mereka sementara tidak merasa bahwa itu terdepresiasi merek mereka.

Faktanya; banyak bisnis benar-benar merasa seolah-olah merek mereka diperkuat melalui itu sejalan dengan logo Google. Lain yang memilih untuk tidak menggunakan logo Google, dapat mengambil manfaat dari pelanggan asumsi bahwa teknologi pencarian yang digunakan milik website mereka, dan manfaat karena lebih lanjut menuai oleh penerbit.

Sebagai adsense terkendala dengan penipuan klik, sama kurang mungkin terjadi dengan pencarian. Klik Penipuan akan membutuhkan orang atau orang melakukan kejahatan untuk mengikuti pencarian realistis, dan untuk menghindari perilaku yang mencurigakan. Ini bisa menjadi sangat sulit, dan dengan pendapatan kurang per klik mereka melakukan penipuan klik cenderung untuk menjauh dari pencarian bersama-sama.

Article

Previous
Next Post »