Orkes Camelia Show di Ngabul Kalitekuk

05:39:00


Halo gan, malam ini hari Kamis 21 Juli 2016 orkes Camelia sedang main di Desa Ngabul tepatnya sebelah timur POM bensin Kalitekuk. Langsung saja meluncur ke lokasi gan. Tarif parkir sepeda motor Rp 10.000. Sangat rame gan, ayo jangan sampai ketinggalan.

Ada tips dan trik jitu untuk menonton dangdut kampung supaya bisa melihat dengan spots terbagus, nyaman, dan tertib, berikut ulasannya:



a. Berdoalah sebelum berangkat menonton orkes dangdut Kampung.


b. Pastikan anda nonton tidak sendirian.

c. Pastikan anda bawa uang tunai sebesar 20 ribu. Rinciannya 10 ribu untuk tiket masuk, 5 ribu untuk parkir dan 5 ribu lagi untuk beli es teh. Tak usah bawa dompet kalau isinya cuma satu lembar kuning.

d. Ingat ya, nonton orkes dangdut Kampung itu tidak ada sawer-menyawer, pihak penyelenggara acara akan merasa terhina dengan saweran anda yang berupa recehan itu.

e. Parkirlah kendaraan anda sesuai tempatnya, jangan lupa di kunci bandrek, supaya aman dari tindak pidana kejahatan maling terhadap kendaraan anda.

f. Bawalah helm supaya mengantisipasi adanya operasi zebra di arena dangdut, tawuran antar penonton, dan pukulan tongkatnya pak polisi.

g. Datang lebih awal lebih bagus, minimal satu jam sebelumnya, tapi kita mengantisipasi supaya kebagian area terdepan.

h. Jangan membawa perhiasan berlebih seperti kalung, anting, bando. Itu dapat mengundang tindak pidana pencurian dengan pemaksaan kepada korban.

i. Jangan membawa senjata tajam seperti jarum, peniti, klip dan staples.

j. Jangan membawa hewan peliharaan terutama burung.

k. Jangan membawa barang bawaan yang berat seperti botol minuman.

l. Periksalah kembali tiket anda apakah ada dorprisenya atau tidak, bisa ditukar.

m. Masuklah ke lokasi dengan percaya diri, bersemangat dan yakinkan diri anda bahwa anda akan menonton orkes dangdut secara Live.

n. Carilah lokasi nonton yang aman, biasanya di area paling depan panggung atau belakang bagian pojok di bawah sound system, atau bila kurang yakin bisa beralih di dekat pos keamanan setempat.

o. Pilihlah tempat duduk jika disediakan, kalau ada.

p. Jangan ragu untuk bertanya ke penonton lain, lagu apakah yang akan tampil malam ini.

q. Kalau bergojet yang semampunya aja, biasa-biasa aja, jangan senggolan, nanti kebacok sama sebelahnya.

r. Jangan lupa ingat slogan tertib berlalu lintas, supaya acara dangdut berjalan lancar, tanpa hambatan dan demi kenyamanan bersama.

s. Jika menemui kesulitan saat mempraktekan tips-tips ini, silahkan kembali ke a.

Article

First